Rabu, 06 April 2011

Carilah Ilmu Sampai Akhir Hayat (5) Service Canon PT.Datascrip Pindah

Teknologi informasi merupakan bidang yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, apakah untuk ilmu pengetahuan atau untuk mencari nafkah dalam penghidupan.

Rata-rata saat ini hampir semua orang memiliki paling tidak salah satu (atau kedua) peralatan di samping ini, yaitu printer dan camera digital. Kedua peralatan ini sudah sangat dibutuhkan sehari-hari seperti untuk mengerjakan tugas sekolah, tugas kuliah, skripsi, thesis dan lain-lain. Apakah itu di bidang pendidikan ataupun di pekerjaan (warnet, kantor dan lain-lain). Dan tentu kondisi peralatan ini saat akan digunakan harus dalam kondisi baik.

Saat ini penulis ingin memberikan sedikit informasi yang mudah-mudahan berguna bagi Anda semua yang memiliki kedua peralatan ini dengan merk Canon yang dipegang oleh PT Datascrip selaku distributor tunggal di Indonesia.


Ternyata baru-baru ini tepatnya mulai 28 Maret 2011 tempat service untuk printer Canon yang tadinya di Ruko Mangga Dua Elektronik Blok G 5A-5B dan camera digital merk Canon yang semula di jalan Angkasa sudah tutup.



Dan sekarang tempat service kedua peralatan ini pindah ke satu tempat yang sama yaitu di lokasi baru di :
Canon Care Center
Ruko Grand Boutique Center Blok B No. 3 - 4
Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Utara 14430
Hotline: (021) 29226000
Berlantai 4dengan total 8 counter.
Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB

Dengan fasilitas di dalam ruangan yang cukup nyaman, AC, tempat lebih luas dengan sofa untuk menunggu yang cukup banyak.

Tersedia total 8 counter untuk penerimaan dan pengambilan, mushola dan (saat penulis ke sana) tersedia mesin pembuat coffee cream Nescafe tinggal pencet jadi deh (gratis lho) dan air putih juga ada tentunya.
Photo dulu ah.      "e....e...e ...ada sepeda"....halah, sepedenya ngalingin aja nih....ulang..ulang Pak..
                        ....nah ini baru okeh.....latar belakang Canon Care Center
Semoga tulisan ini dan sedikit info di atas dapat berguna bagi para pembaca sekalian. Dan bagi yang memiliki merk Canon khususnya printer atau camera digital, ini adalah info terbaru dari Canon Datascrip yang baru-baru ini pindah alamat. Semoga selalu menjaga kondisi peralatan printer atau camera digital Anda dengan baik....bila rusak...merk Canon ke sini tempat service-nya ya. Mudah-mudahan sparepartsnya masih ada, mengingat (biasanya secara teknologi) spareparts tersedia paling lama dalam jangka waktu 5 atau 6 tahun atau paling luaaama 7 tahun. Karena setelah itu biasanya sudah sangat lebih baik membeli yang type baru.

Salam,
Penulis.

2 komentar:

  1. trimakasi infonya ya pak...
    sungguh sangat membantu sekali bg yg punya alat kedua tsb....


    ci..yee..ci..yee...
    penulisnya kali ini lain yeah...
    ada yg beda gitu...loh...

    xixixixixi

    -erry-

    BalasHapus
  2. Ok. Makasih.
    Beda ?
    Masih sama, tuh liat gayanya masih lurus2 aja kan.
    Hihi.

    Penulis.

    BalasHapus