Kamis, 01 Mei 2014

Kami Mendapat Kabar Gembira Tentang Anak DS Yang Telah Terapi Cloning ( Terapi Kloning )

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Bagi Allah Terhadap Bayi Kelainan DS
Belum lama ini kami menerima berita gembira dari seorang ibu yang bayinya sekitar 6 tahun lalu memiliki kelainan Down Syndrome (DS) dan mempercayakan kepada istri penulis untuk terapi DS dengan cara zikir dan terapi cloning (terapi Kloning) yaitu dengan berzikir agar Allah mengkloning DNA dari orang tua sang bayi. Beliau mengabarkan bahwa kini anaknya telah bersekolah di sekolah umum. Alhamdulillah kami turut bahagia menerima berita ini, sehingga di semester 2 ini, anaknya telah akan naik ke kelas 2 SD. Mengapa sangat senang ? Karena:
1. Tidak saja sang buah hati sudah tidak terlihat DS (tidak lagi terlihat wajah kembar 1000-nya)
2. Juga sang buah hati tidak bersekolah di sekolah berkebutuhan khusus (inklusi)
3. Terhindar dari biaya sekolah inklusi yang biasanya uang pangkal dan uang bulanannya sangat tinggi (sangat mahal).

Cara Dilakukannya Terapi
Terapi yang kami lalukan dilakukan dengan niat dan cara-cara terapi yang baik dan benar menurut ajaran Islam, dan dilakukan dilihat oleh mahrom (ayah/ibunya) atau suaminya atau istrinya sehingga tidak ada fitnah, seperti terapi DS dan terapi buka aura (terapi buka aura dilakukan istri terutama hanya untuk wanita). Atau bila tidak ada keluarganya, jika terapi tersebut adalah terapi seperti kerezekian berlimpah yang beberapa orang, dilakukan secara beberapa orang sekaligus dan ada orang yang melihat dengan mata terbuka (tidak tertutup). Demikianlah cara terapi yang kami lakukan. Alhamdulillah istri sudah melakukan terapi penyakit medis  dan non medis sekitar 10 tahun lamanya dan sudah 6 atau jalan 7 tahun khusus terapi cloning bagi anak DS (mulai sekitar 2006/2007). Sedangkan penulis sendiri khusus bagian deteksi penyakit (terutama penyakit organ tubuh dan bukan yang terdapat di dalam darah) sejak 2007.

Memang Allah Yang Menyembuhkan Segala Penyakit
Ada orang yang bertanya (berkata): “Memang yang menyembuhkan Anda (maksudnya para terapis), yang menyembuhkan itu Allah, bukan Anda (maksudnya bukan kami para penterapi  yang menyembuhkan) ?” Hal ini memang benar, yang menyembuhkan adalah Allah SWT, semua kesembuhan dan kondisi lebih baik tidak lepas dari ke-Maha Kuasaan Allah SWT dengan kemampuan Sang Maha Penyembuh. Obat atau herbal dan semua di dunia ini yang disediakan  Allah SWT, termasuk juga telur bila digunakan untuk menyedot /absorb adalah sebatas media sebagai tempat atau media teknik teleportasi. Yang semua hanyalah media perantara kesembuhan, layaknya jarum suntik, hanyalah media (tempat untuk mengambil sampel atau contoh seperti saat menyedot sampel darah). 

Penterapi Memiliki Kepekaan Rasa, Kepekaan hati (kepekaan batin)
Umumnya para penterapi memiliki kepekaan rasa dan kepekaan hati (kepekaan batin) yang cukup tinggi yang tidak dimiliki orang kebanyakan yang bukan seorang penterapi. Bukan berarti zikiran pasien dalam melakukan do’a kepada Allah tidak dikabulkan, akan tetapi biasanya terapis selain melakukan zikiran dan do’a biasanya juga dibarengi teknik visualisasi energy nur ilahi (cahaya di atas cahaya Allah SWT) juga dangan transfer energy positif sehingga sang pasien perlu dibantu dari, baik teknik jarak dekat atau jarak jauh oleh seorang terapis (terapi yang dilakukan jarak jauh, khusus dilakukan oleh terapis yang memiliki kemampuan ini). Contoh penterapi di kota A saat pasien sedang diobati dari jauh di kota B. Sehingga biasanya dapat melakukan terapi jarak jauh dengan teknik berzikir. Lalu sang pasien di kota lain di detik dan menit (waktu) yang sama juga melakukan niat dan berzikir sambil menempelkan tangannya di tubuh bagian yang sakit untuk kesembuhan (diri) sang pasien.
Apakah do'a untuk kesembuhan penyakit pasien yang sakit bisa dari jarak jauh ?
Itulah kemampuan do'a, jika kita sedang di pengajian atau perkumpulan ibadah lainnya , ustadz atau ustadzah suka secara bersama para jama'ah mengajak do'a agar mengirimkan surat Al Fatihah yang ditujukan kepada si Fulan (pasien) / ayah / ibu / saudara / keluarga yang sedang sakit. Inilah salah satu contoh kiriman do'a untuk kesembuhan memohon kepada Allah dari jauh dengan mengirim surat salah satu Al Qur'an sebagai obat. Jadi do'a berfungsi sebagai pengobatan dan kesembuhan bagi si sakit. Insya Allah (atas seizin Allah).

Jadi semua ikhtiar di atas kembali ke kemampuan kepekaan di atas yang dimiliki oleh para penterapis yang tidak semua orang memilikinya, maka sepatutnyalah kita dan Anda mengusahakan atau berikhtiar ke pengobatan alternatif tersebut. Karena bukan tidak mungkin pasien merasa sakit tubuhnya luar biasa, tapi setelah diperiksa darah, rontgen, MRI otak, fisioterapi dsb tapi tidak ada tanda-tanda penyakit apapun pada seluruh hasil laboratorium alias semua kondisi baik-baik saja. Ini suka penulis lihat saat mengunjungi ke rumah sakit, lalu saat di bangku (kursi) lorong untuk tamu ada saja pasien di kamar lain yang membuka pembicaraan kepada penulis (padahal  penulis tidak mengenalnya) yang keluarga ini bercerita bahwa salah satu saudaranya sakit (dan memang mengerang sakit) tapi semua cek laboratorium (lab) tidak ada sakit apapun. Inilah contoh-contoh kejadian yang banyak terjadi di sekitar kita.

Peran Kemajuan Teknologi Internet dan Gadget
Karena jarak yang jauh misalkan penterapi berada di kota A sedangkan pasien di kota B yang mungkin saja berjarak 1000 kilometer, sedangkan tidak memungkinkan selama terapi dilakukan yang mungkin penyakit pasien tidak dapat lagi dilakukan oleh rumah sakit di daerah tersebut, seperti penyakit Non medis dan kelainan sejak lahir semacam Down Syndrome (DS), yang biasanya rumah sakit angkat tangan (menyerah), karena kelainan kromosom 21 (hingga saat ini) belum bisa diobati dengan obat.
Maka pasien yang jauh ini bukan tidak mungkin dilakukan dengan terapi jarak jauh, dengan melalui kiriman foto. Semua ini tidak lepas dari peran teknologi berkirim foto dan video dengan gadget (seperti black berry), yang ternyata sangat membantu untuk melihat kemajuan perkembangan pasien yang akan di mulai, perkembangan di 1 atau 2 bulan setelah terapi hingga sesudah di terapi. Bahkan skype menjadi peran perantara yang cukup membantu untuk pengobatan alternatif di masa kini dan masa depan.

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Bagi Allah
Banyak orang (awam) mengatakan bahwa hal tersebut (terapi jarak jauh) tidak mungkin atau orang tersebut karena terlalu banyak berpikiran dengan logika baik dalam hidup dan dalam bekerja, maka menyangsikan pengobatan alternative, sehingga mengatakan bahwa segala kesembuhan yang jarak jauh tersebut hanyalah factor sugesti saja. Padahal sudah jelas kelainan seperti di atas, rumah sakit belum bisa mengobatinya, demikian dari pasien-pasien yang kami tangani. Artinya orang-orang yang mengatakan TIDAK MUNGKIN, adalah menyangsikan ke-MAHA KUASAAN Allah. 
Tidak ada yang  tidak mungkin bagi Allah SWT yang telah menciptakan manusia dengan 23 kromosom yang luar biasa, hanya saja waktu memulai terapinya apakah bagi si pasien (sang bayi) sudah terlambat atau belum. Seperti untuk kasus Down Syndrome perlu terapi (Insya Allah) antara 6 bulan sampai dengan 1 tahun lamanya, terapi sekitar 2x atau 3x / minggu.

Kemajuan yang didapat:
-bentuknya yang akan berubah menuju bayi normal
-kulit jika ada lebam biru akibat jantung bocor (tergantung besarnya dan posisi) insya Allah bisa menutup
-daging tebal di bawah mata insya Allah akan menuju ke bentuk normal
-perangai yang sebelumnya kurang aktif insya Allah menjadi aktif layaknya bayi normal
-yang semula tidak bisa duduk insya Allah segera bisa duduk sendiri dengan kuat
-yang sebelumnya tidak bisa bicara atau mungkin hanya “mmm…mmm..” saja insya Allah akan bisa menyebut kata yang banyak sesuai dengan kemampuan perkembangannya
-yang semula tangannya tidak bisa melambaikan tangan saat orang lain pergi, insya Allah tangannya menjadi bisa
-dan lain-lain perkembangan yang sangat baik.

Kapan Dimulai Terapi Cloning
Dan mulai dilakukan saat pasien (bayi) berumur 3 bulan atau maksimum 3 tahun, karena bila telah melebihi umur itu semua tulang bayi dan sel-selnya sudah terbentuk dan mengeras. Artinya sudah terlambat. Semua kemajuan atau sebaik apa kemajuan di atas tidak lepas kondisi DS anak dan juga dari niat dan keikhlasan zikiran bapak/ibu, yang kesemuanya dapat bapak dan ibu rasakan kemajuan demi kemajuan buah hati Anda.
Terima kasih kepada bapak-ibu yang telah mempercayakan terapi anak bapak-ibu sekalian dengan kami. Juga kesabaran dan ketabahan yang mudah-mudahan segala ikhtiar ini akan menjadi kondisi yang lebih baik bagi buah hati bapak- ibu sekalian.
Dan sudah ada beberapa anak yang kami tangani (khususnya DS) sejak 2006/2007, sehingga baru-baru ini beberapa ibu-ibu yang anaknya telah kami tangani di tahun-tahun tersebut, mereka mengabarkan dengan suka cita bahwa anak-anak mereka telah masuk sekolah umum dan bukan sekolah anak berkebutuhan khusus. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah, saya beserta  istri turut senang dan sangat bahagia mendengarnya.

Bandingkan bila Bapak/Ibu tidak berikhtiar untuk buah hati Anda yang DS, bisa jadi hidupnya nanti di umur 5 atau 6 tahun, maka tentu akan masuk ke kelas (sekolah) yang cukup mahal, di sekolah khusus yang bisa jadi 5 juta (bahkan lebih) / bulannya, belum lagi uang pangkal sekolah berkebutuhan khusus untuk TK (Taman Kanak-Kanak) ada yang bisa sampai 50 juta, dikarenakan Anda membiarkan saja kondisi fisik anak Anda dalam DS-nya hingga dewasa. Sedangkan terapi-terapi DS yang ada di internet kebanyakan rata-rata adalah terapi tumbuh kembang (terapi wicara TW, okupasi terapi OT, terapi sensori integrasi SI) yang mestinya terapi TW, OT dan SI dimulai setelah perubahan fisik wajah dan alat-alat tubuh dan setelah bisa duduk atau jalan, yaitu saat usia 1 setengah, 2, atau 3 tahun. Dan jenis terapi TW, OT, SI bukanlah terapi untuk perubahan bentuk fisik seperti wajah dan mata, sehingga wajahnya tetap ada kantung mata, ada kerut epikantus pada mata. Bila dibiarkan saja hingga tanpa terapi perubahan fisik dan wajah hingga usia lebih dari 1 setengah tahun, maka penampilannya akan menjadi tetap dengan penampilan down syndrome hingga dewasa. Tentu akan lebih baik bila tidak demikian bukan. Tentunya orang tua manapun lebih senang bila wajah dan penampilan fisik seperti kantung mata, epikantus (kerutan lingkaran di mata) berkurang atau bahkan menghilang. Apakah terapi TW, OT dan SI dapat memperbaiki fisik wajah, Anda bisa menilai sendiri tentunya.

KEBAIKAN APA YANG DIDAPAT JIKA TERAPI PERUBAHAN  FISIK SEJAK USIA BAYI
1. Harusnya mulailah terapi fisik saat usia bayi untuk perubahan fisik dan perbaikan alat tubuh dan terapi syaraf motorik kasar, bila tidak terlambat dan dimulai sejak usia bayi yaitu sejak 2 atau  3 atau 4 bulan insya Allah kelainan pada mata yaitu kantung mata, kerutan epikantus dan raut wajahnya insya Allah akan jauh dari wajah DS-nya.
2. Bukankah hal ini lebih baik untuk diubah bukan sehingga jauh dari sebutan wajah kembar 1000-nya. Dan juga semakin sebayi mungkin, insya Allah kemampuan lainnya akan menjadi lebih mudah dilakukan bagi si bayi kelak saat usia di antara usia batita dan balita. 

Semoga pengorbanan, ketabahan dan keridhoan bapak/ibu terhadap buah hati Anda tersebut, mendapat balasan yang baik dari Allah SWT. Aamiin.
Jangan sungkan-sungkan bagi Anda yang memiliki buah hati yang dinyatakan DS (Down Syndrome) oleh rumah sakit setelah buah hati Anda lahir, segeralah sebelum terlambat untuk menghubungi penulis. Mohon maaf kami tidak bisa menampilkan foto-foto anak-anak DS yang telah kami terapi di internet (di blogspot) atas permintaan para orang tua pasien sendiri dan demi si anak juga.

Terima Kasih Atas Kepercayaannya
Terima kasih atas semua bapak-ibu dan pasien sekalian yang mempercyakan kepada kami untuk terapi baik perseorangan bahkan keluarga, mulai dari Johar, Bekasi, Kebon Jeruk, Depok, Sentul, Bogor hingga Ambarawa. Dan bagi yang sedang proses terapi kloning bagi buah hati diharapkan tidak putus dan bersabarlah, semoga tuntas dan dengan hasil yang terbaik. Aamiin.
Yang Kami Tangani
-Terapi perubahan fisik dan perbaikan alat-alat tubuh untuk bayi down syndrome (DS) dan batita (bawah tiga tahun) down syndrome. Penyakit medis yang kami layani seperti kanker (sebelum stadium 2), kista, paranoid dan lain-lain bisa menghubungi nomor di bawah ini untuk lebih detail. Kami tidak menangani penyakit virus menular seperti : sakit hepatitis, herpes/herpes simplex, sakit kuning, typhus, TB paru, meningitis dan lain-lain akibat virus ataupun bakteri menular.
PERTANYAAN DARI DOKTER-DOKTER YANG HERAN DENGAN PASIEN BAYI KAMI
Alhamdulillah bayi-bayi pasien kami setelah sekian bulan terapi fisik untuk wajah, alat-alat tubuh dan syaraf motorik kasar dan syaraf motorik halus, saat imunisasi banyak sekali di berbagai rumah sakit bertanya ke ibu dari si bayi saat imunisasi : "Kok bisa berubah wajahnya ?" atau "Kok bisa ya, bagaimana terapinya ?" atau "Terapi apa yang  diikuti sehingga bisa seperti ini gak terlihat lagi DS-nya ?" dan lain-lain pertanyaan yang senada seperti itu.

Undanglah kami ke rumah Anda pemilik bayi terlahir dengan DS, dan berikan kami waktu untuk presentasi bukti-bukti bayi-bayi pasien kami yang sudah sangat berubah wajahnya dari sebutan wajah kembar 1000 dan dengan segala kemampuan lainnya yang atas seizin Allah semua hal ini bisa terjadi sekaligus menjelaskan 4 metoda terapi gabungan yang kami lakukan untuk buah hati tercinta Anda (yang tidak bisa kami utarakan di sini). Dan Anda dapat kami berikan berteman blackberry (bbm) atau whasapp (untuk sharing) jika Anda butuhkan.
Semoga tulisan di atas bermanfaat untuk Anda.

Silakan baca juga link ini;
http://kprihatmono.blogspot.com/2012_10_09_archive.html 
Drs. R. Kurniawan Prihatmono & Istri
HP 081386837511
Mohon sms lebih dahulu
e-mail: kurniawanp18@yahoo.com

3 komentar:

  1. Terimakasih, sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pak. Semoga usaha kami yang tidak seberapa ini, bisa sedikit membantu untuk ayah dan ibu yang memiliki anak (bayi) dengan gejala ds dgn usia masih bawah tiga tahun. Aamiin.

      Hapus