Jumat, 18 Maret 2011

Carilah Ilmu Sampai Akhir Hayat (3) Tabligh Akbar Ust. Ahmad Al Habsyi Msjd. Agung Al Azhar

Setelah mengunjungi ISLAMIC BOOK FAIR 2011 tanggal 13 Maret 2011 yang sangat penuh itu, karena hari ini hari terakhir pameran, setelah hujan reda sekitar pk.14.00, penulis melihat di mushola istora ini cukup penuh, juga karena ada urusan lain, segera penulis ke Masjid Agung Al Azhar karena tidak terlalu jauh ke masjid ini.

Setelah wudlu di luar (bawah), penulis naik ke dalam masjid, ternyata di sini ada banyak jama'ah bapak-bapak dan ibu-ibu, sekitar setengah masjid jumlahnya, sedang menunggu penceramah. Baru saja penulis selesai sholat, ternyata penceramah yang ditunggu adalah Ustadz Ahmad Al Habsyi.

Undangan Tabligh Akbar dari BRISyariah ternyata ada di:
http://twitter.com/BRIsyariah/
Hadiri TABLIGH AKBAR BRISyariah di Mesjid Agung Al Azhar 
Jl. Sisingamangaraja Jkt Sltn Minggu 13 Maret 2011 12.00-slsai, 
Ust Ahmad Alhabsyi


Alhamdulillah, ternyata hari ini selain mendapat buku-buku & ilmu dari pameran Buku Islam di Istora, karena jalanan macet, akibatnya Pak Ustadz datang agak terlambat, sehingga penulis berkesempatan mendengar secara langsung ceramahnya, yang seharusnya beliau datang (acara) 12.00. Profile Pak Ustadz Ahmad Al Habsyi bisa dilihat di :
http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=232616527770&id=271409204866



Ya Rasulullah Ya Habiballah
Ya Rasullullah Ya Habiballah
Muhammad ibni Abdillah
Muhammad ibni Abdillah
Muhammad ibni Abdillah
Muhammad ibni Abdillah.


Bahwa Allah SWT yang menciptakan manusia (dan para malaikat) bershalawat kepada Nabi Muhammad : "Innallaha wamala ikatahu yu shallu na'alan nabi Ya ayuhaladzi na amanu shallu alaihi wa shalli mutaslima” [Qur'an Al Ahzab : 56]
Marilah kita bershalawat kepada Rasullullah Muhammad SAW. dst.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar