Sabtu, 15 Februari 2014

Pameran Indonesia Properti 2014 JCC Tgl 8-16 Februari 2014

Penulis baru saja menghadiri pameran properti yang sedang diadakan di JCC. Hingga postingan ini penulis buat, pameran besok hari masih berlangsung yaitu terakhir adalah Minggu tanggal 16 Februari 2014. Bagi Anda yang memiliki bisnis tersendiri tentu suka berfikir, untuk apa menulis yang menguntungkan untuk orang lain.

Jangan berpikiran terlalu dangkal, berfikirlah 'out of the box' yaitu buka wawasan dengan banyak orang luar sehingga Anda bisa berfikir jauh ke depan disaat Anda sanggup membelinya, Anda sudah punya tujuan jelas untuk apa membeli properti tersebut di suatu saat. Bahkan jika Anda bergabung dengan para pebisnis properti tersebut, bukan tidak mungkin Anda menjadi marketing properti dengan penghasilan besar. Juga bisa saja Anda bekerja sama dengan salah satu marketing properti untuk berbagi komisi penjualan, saat kunjungan tersebut ada saja beberapa stand (marketing) yang menawarkan kerja sama, bila kita sanggup jualkan, Anda bisa mendapat 1% hingga 1,5% dari harga jual. Penghasilan yang lumayan besar, karena saat ini apartemen mulai dari 180 jutaan hingga 1,2 miliar dan condotel dari harga 900 jutaan hingga 2,7 miliar, (dari beberapa brosur yang penulis peroleh). Sedangkan harga rumah sangat bervariasi sekali, dari 100an juta hingga 5,2 miliaran.


Seperti rumah hunian EKSLUSIF di TERAS Bintaro harga mulai dari 3,8 miliar hingga 5,2 miliar. Yang di brosur pameran tertera ready stck 20 Unit Town House, tentu pada hari ke 6 pameran sudah ada yang terjual rumah ekslusif tersebut, yang bernilai Rp 4,745.000.000,-http://terasbintaro.com/
Tentu bisa menjadi bisnis Anda bukan !?

Bila Anda bisa menjual harga yang fantastis tersebut, tentu bisa menjadi bisnis Anda bukan !?  Bagi marketing yang berhasil menjual rumah seharga demikian, bonusnya pasti WOW......


Info selengkapnya adalah:
Pameran Indonesia Properti Expo 2014 JCC (Jakarta Convention Center) Tanggal : 8 – 16 Februari 2014 Tempat : Hall A – B, Jakarta Waktu : 10.00 – 22.00 WIB Tiket masuk : GRATIS! Pameran properti kembali digelar di tepatnya dimulai tanggal 8 Ffebruari sampai dengan 16 Februari 2014 di JC. Manfaatkan waktu pameran ini untuk memiliki properti idaman and, baik untuk rumah pribadi/keluarga, apartemen untuk investasi dan untuk usaha. Dan Anda dapat menikmati berbagai macam program yang ditawarkan seperti:
  • Pesta KPR (500 proyek properti pilihan)
  • Harga mulai Rp. 99 juta
  • One day approval
  • Bebas biaya administrasi
Proyek pilihan yang ditawarkan antara lain :
  • Perumahan
  • Apartemen dan Condotel
  • Villa/resort
  • Rusunami
  • Pertokoan
  • Dan lainnya
Semua proyek tersebut terdapat di semua kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banten, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Bali, Kendari dan kota besar lainnya.

Selain harga-harga rumah yang ditawarkan, yang cukup ramai di bisnis properti saat ini adalah apartemen dan condotel (condominium hotel). Condotel atau Condo hotel merupakan salah satu investasi yang paling menarik dari segmen pasar real estat. Tamu hotel yang akan membayar sewa kamar tidak tahu bahwa hotel ini adalah condo hotel. Kelihatannya dari luar tidak ada perbedaan.

Sebagai pemilik anda mempunyai hak mengambil fee dari biaya sewa kamar. Jadi kamar adalah milik anda sepenuhnya. Sama seperti anda memiliki rumah yang saat ini Anda berada. Perbedaannya adalah bahwa Anda menyerahkan dan menerima hasil dari tim manajemen properti / pengelolah yang menangani semua aspek operasi dan sewa harian. Condo hotel ini dirancang untuk kepemilikan hak milik atau strata title. Tentu saja sebagai pemilik dari condo hotel, kunjungan Anda akan memberikan berbagai aspek keuntungan fasitas dan privasi yang tidak tersedia untuk tamu tamu yang biasanya. Disamping memperoleh biaya sewa para investor juga dapat menikmati condotel secara free berikut fasilitasnya dengan tenggang waktu yang diatur bersama sama dengan pengelola.

Condotel Bogor Icon

Condotel & Resort Harper Puncak by : Aston
 Foto-foto pada pameran:

Penulis berfoto dengan Direktur Marketing PT. Sentul City Tbk Bogor;  Pak Hartan Gunadi (jas hitam)

CBD Niaga Sentul City








Semoga bermanfaat untuk Anda.

Penulis,
Drs.R. Kurniawan Prihatmono
081386837511
http://kprihatmono.blogspot.com/2014/02/uang-penghasilan-tiap-bulan-dari-bisnis.html