Minggu, 15 Maret 2015

K-Link Indonesia Recognition Day 15 Maret 2015 Penulis Mencapai Emerald Manager

Minggu 15 Maret 2015 K-LINK INDONESIA mengadakan acara Recognition Day di Jakarta yang bertempat di Sports Mall Kelapa Gading (Britama Arena) Mahaka Square Jl. Raya Kelapa Nias HF-3, Kelapa Gading - Jakarta Utara dengan tiket masuk Rp. 50,000.- dan acara dimulai tepatnya pk. 13.40 WIB.
-NEW Crown Ambassador : Nofina Dewi Iriani (Ibu rumah tangga)
-NEW Crown Ambassador : Rusmadi, SE
-NEW Crown Ambassador : Steffanus Elang Mahendradata
-NEW Royal Crown Ambassador : H. Karta Filler
-Main speaker: RCA H. Rivai Djatmika

PENULIS MENCAPAI PERINGKAT EMERALD MANAGER
Alhamdulillah penulis panjatkan kepada Allah SWT akhirnya upline Tinggi naik panggung yaitu (telah memiliki 4 Emerald Manager di masing-masing ke 3 leg-nya) sebagai New Crown Ambassador yaitu Bu Nofina Dewi Iriani. Selamat dan semoga menjadikan K-Link sebagai pasif income, kebebasan financial dan bermanfaat dalam membantu banyak orang lain untuk sukses. Dan alhamdulillah pada acara ini pun penulis mencapai peringkat New Emerald Manager (peringkat yang memiliki 3 Manager dengan masing-masing 1 peringkat Manager pada ke 3 leg-nya). Terima kasih kepada para upline atas bimbingannya selama ini dan juga kepada para downline-downline tetap semangat. Sejak April 2011 lalu menjadi member,  perjuangan panjang dan pencapaian selama 3 tahun 10 bulan yaitu di Februari 2015 penulis mencapai peringkat New Emerald manager dan ikut direcog. di acara yang diadakan oleh PT. K-Link Indonesia di tanggal 15 Maret 2015 ini.

Penulis paling kiri

Deretan kursi CA, SCA dan RCA





Acara dimulai dengan masuknya para jajaran CA (Crown Ambassador), SCA (Senior  Crown Ambassador) dan RCA (Royal Crown Ambassador) untuk menempati deretan kursi-kursi kosong yang telah dipersiapkan paling depan dari panggung dan dilanjutkan dengan tayangan video singkat tentang latar belakang perusahaan, sistem, produk-produk dan berbagai latar belakang para member dengan berbagai pekerjaan. Juga K-Link berbasis internet dalam usahanya, yang selalu meningkatkan kualitas dan juga memberikan beasiswa, bantuan seperti pada kejadian erupsi Sinabung dan  lain-lain.

MC (pembawa acara) adalah : Muhammad Hasan Al Bisrhi : "Seyogyanya kita berjuang sehingga pada akhirnya akan mendapatkan kebebasan financial dan juga kebebasan waktu." Lalu berkumandang lagu Untukmu K-Link diikuti seluruh yang hadir.

SAMBUTAN PRESIDEN DIREKTUR PT. K-LINK INDONESIA
JANGAN MERUSAK HARGA DARI HARGA SEMESTINYA.
Dan dilanjutkan pembukaan acara oleh Presiden Direktur PT. K-Link Indonesia Dato' DR. H. Muhammad Radzi Saleh. Dalam sambutan pembukaan beliau berkata, bahwa saat ini K-Link telah masuk ke usia 13 tahun maka ada teman-teman yang bilang kalau sudah 13 tahun tentu akan susah mencari downline-downline baru sebagai member untuk berhasil (dalam menjalankan bisnis K-Link). Lanjut beliau: Usia saya saat ini 56 tahun, kalau diri kita merasa tua ya insya Allah (dengan izin Allah) tua, kalau merasa muda ya insya Allah (merasa) muda. Jadi (dengan 13 tahun ini) kalau kita merasa sulit ya insya Allah sulit, tapi kalau merasa mudah insya Allah mudah. Produk akan diluncurkan besar-besaran. Sebentar lagi akan diluncurkan engine power. Produk ini saya memastikan yang akan dibutuhkan masyarakat.
Dan mulai April atau Mei 2015 ini insya Allah akan dibuat oleh K-Link menggunakan barcode pada produk-produknya. Bukan bermaksud untuk menghukum kepada siapa-siapa yang menerapkan promosi produk di bawah harga resmi yang tidak semestinya, tapi ini ditujukan agar janganlah melakukan hal sedemikian rupa dari harga- harga jual produk tersebut, karena K-Link (hadir) adalah untuk penerus generasi yang akan datang. Karena K-Link ini untuk kita untuk mereka sehingga kita semua bisa duduk di (deretan kursi) depan ini sebagai CA, SCA, RCA insya Allah. Leaders Club menunggu Anda, K-Link melahirkan bisnisman-bisnisman insya Allah. Di manapun Anda berada agar menjadi bisnisman, menjadi teman-teman pebisnis di Indonesia. Aamiin. Insya Allah. Jangan lemah semangat teruskan perjuangan Anda hingga mencapai new Crown Ambassador. Demikian sambutan Pak Radzi yang diikuti suara tepuk tangan gemuruh dari para member dan sanak keluarga K-Link yang hadir.

Lalu setelah sambutan Pak Radzi Saleh dijelaskan event promo bila mencapai poin-poin tertentu ke Disneyland dan Umroh untuk anak istri dan orang tua kandung.

Siang hingga sore ini yang direcog. (mendapat pin dan sertifikat) adalah peringkat New Manager hingga New Royal Crown Ambassador, dengan ratusan yang mendapat sertifikat. Dan 3 orang (yang naik panggung) pada penyematan pin peringkat New Crown Manager.

Foto bersama istri dan upline dan mitra K-Link lainnya pada saat di dalam gedung Britama dan saat penulis mendapat sertifikat New Emerald Manager di panggung.

Alhamdulillah akhirnya perjalanan 3 tahun 10 bulan mencapai Emerald Manager

Penulis bersama mitra K-Link lainnya saat menerima sertifikat dan pin New Emerald Manager




M dalam lingkaran kecil berwarna kuning artinya memiliki 1 atau 2 atau 3 Manager di leg (kaki) Sapphire Manager (1 Manager), Ruby Manager (2 Manager) dan Emerald Manager (3 Manager) di leg (kaki jaringan) yang berbeda
Peringkat di K-Link sejak baru jadi member hingga tertinggi adalah Royal Crown Ambassador

Britama Sports Mall Kelapa Gading Jakarta Utara



Video acara recognition day K-Link
15 Maret 2015

Sekali lagi penulis ucapkan Selamat atas keberhasilannya kepada para upline New Crown Ambassador dan downline-downline serta mitra cross line yang mencapai peringkat New Emerald Manager pada acara ini. Semoga kita semua di masa depan mendapat kebebasan waktu dan kebebasan financial insya Allah dan mampu membahagiakan istri, anak-anak, mewariskan bisnis ini untuk keluarga dan menjadikan diri lebih bermanfaat untuk orang-orang di sekitar kita. Aamiin.

Penulis, 
New Emerald Manager 
Drs. R. Kurniawan Prihatmono
15 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar