Selasa, 21 Juni 2016

KELUARGA PENULIS DAN KELUARGA BESAR ISTRI SERTA KERABAT & TEMAN DI LINGKUNGAN PENULIS

Assalamu'alaikum wr.wb.


Banyak para orang tua yang menanyakan keberadaan penulis, seperti alamat dan bukti-bukti terapi hasil bayi yang telah diterapi (oleh istri) sehubungan dengan artikel Blogspot penulis, sehingga akan ada berbagai pikiran pada para orang tua sekalian, "Benar gak sih orang pembuat situs artikel ini ?" sering ternyata para orang tua berkata setelah kami presentasi dan beberapa kali terapi, mulai ada dan banyak kemajuan pada bayinya.

Sehingga selama ini penulis usahakan untuk memberi bukti hasil nyata bayi yang sudah membaik dan berubah wajahnya dengan segala kemampuannya melalui bundle presentasi kepada para orang tua yang telah yakin kepada Allah dan memanggil kami, untuk tahu tentang metode dan cara, juga mengenai keberadaan kami. Sementara tentang kemajuan hasil terapi adalah atas seizin Allah jika yakin maka hal mustahil akan terjadi, asalkan kita berdzikir dengan kualitas baik, memperlakukan bayi cara terapi baik dan benar yang telah dijelaskan dengan rajin di keseharian dan ikhlas serta yakin akan kemaha-Kuasaan-Nya bahwa Allah akan mengabulkan permohonan kita yang juga disertai usaha yang baik dan benar. Semua kembali kepada prasangkah hamba-Nya.

Akan tetapi masih saja mungkin ada yang sungguh penasaran dengan kami sebelum kita bertemu, (maaf di  sini SUNGGUH TERPAKSA SEKALI dan penulis mohon ampun kepada  Allah) foto-foto di bawah ini penulis munculkan bukan untuk pamer ataupun riya tapi semoga tujuannya adalah :
-lingkungan seperti apa yang ada di lingkungan penulis
-kakak-kakak penulis
-sanak family istri
-bahkan kakek penulis
-dan sahabat kakak penulis dan beberapa lainnya
Semoga menjadikan Bapak / Ibu sekalian jelas SIAPAKAH KIRA-KIRA PENULIS dengan penjabaran foto-foto berikut dikarenakan untuk LUAR PROPINSI YANG SANGAT JAUH, ada saja  sampai  bertanya :

“Di mana sih Bapak dan Ibu tinggal ?”
Atau seperti kondisi lain saat kami kunjungan baru saja si Ibu dikarenakan tidak  ada suaminya, karena kunjungan kami di hari biasa (bukan di Sabtu dan Minggu) sejak bersepakat bertemu lalu hari-hari menjelang kedatangan kami presentasi (mengenai METODE TERAPI, CARA TERAPI dan hal-hal seputar
hasil terbaik terapi sampai-sampai si ibu orang tua bayi berkata:

“Sampai deg-deg kan  saya menunggu hari kedatangan Bapak dan ibu.” Dikarenakan perkenalan ini adalah melalui sebuah artikel di internet yang gratis pula. Bahkan walaupun situs gratisan, banyak orang tua pasien kami justru dipercaya beberapa dokter dan beberapa orang tua staf di kementrian Negara RI sehingga justru menterapi bayinya ke kami dikarenakan terapi kami sampai ke perubahan wajah (asalkan bayi diterapi sebelum usia 6 bulan sudah di mulai) dan fisik organ dalam yang tidak terjangkau tangan manusia, dikarenakan kita memohonkan kemu’jizatan karunia Allah termasuk pemberian aura bagus untuk wajah bayi agar jauh dari sebutan wajah kembar 1000.

Mungkin juga merasa tidak enak jika (malu bertanya) terhadap penulis untuk menanyakan :
"Mana keluarga penulis ?"

Alhamdulillah penulis ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu sekalian khususnya yang di luar propinsi yang jauh bahwa belum kenalpun tapi ibu dan bapak telah mempercayai kami, yang sebenarnya sungguh sulit di zaman ini, tapi hanya sedikit kepekaan dan perasaan lebihlah sehingga bisa percaya dengan kami untuk menterapi bayinya bahwa kitapun belum pernah bertemu muka.

Yang para orang tua baru menemukan Blogspot penulis tapi bayinya sudah usia 1 atau 1,5 tahun lalu ada perkembangan bagus yang banyak, banyak orangtua yang berkata : "Kalau saya sudah dari dulu menemukan artikel bapak (maksudnya pak Kurniawan) harusnya sudah jauh dan lebih cepat dan banyak perkembangannya.

Kami mengomentarinya : "Ya bisa jadi Allah baru membuka dan memberikan jalan-Nya untuk menemukan blogspot saya oleh bapak/ibu di usia sekianlah bayi ibu untuk bertemu dengan kami, semua sudah jalan-Nya Allah akhirnya ibu / bapak menemukan blogspot kami."

Alhamdulillah ternyata setelah beberapa bulan terapi dan banyak kemajuan, lalu wajah berubah aura bagus berubah hingga akhirnya bisa duduk, berdiri dan jalan dengan wajah sudah baik, dan kami nyatakan terapinya selesai, malahan banyak orang tua bayi menyatakan : 
"Jangan distop ya Bu Arfah, saya mau terus menterapi anak saya walau hanya 1x tiap bulannya, sekalian silaturahmi." 

FOTO 1: Di atas ini adalah keluarga penulis (panah merah) berfoto bersama istri (panah biru), panah putih adalah adik dari nenek penulis dari jalur ibu, kakek (suami dari adik nenek penulis panah hijau) sewaktu zaman penjajahan termasuk anggota PETA (Pembela Tanah Air) berperang melawan penjajah di Pesisir Selatan Bukit Barisan Sumatera Barat (dan masih hidup sampai sekarang usia sekitar 90 tahun) Oom penulis saat ini menjabat sebagai "Datuk Biso" di ranah Minang Pesisir Selatan (panah ungu), kakak penulis nomor 2 (panah kuning) Penulis adalah bungsu dari 3 bersaudara.

Tentang PETA:  "Tentara PETA telah berperan besar dalam Perang Kemerdekaan Indonesia. Beberapa tokoh nasional yang dulunya tergabung dalam PETA antara lain mantan presiden Soeharto dan Jendral Besar Soedirman. Veteran-veteran tentara PETA telah menentukan perkembangan dan evolusi militer Indonesia, antara lain setelah menjadi bagian penting dari pembentukan Badan Keamanan Rakyat (BKR), Tentara Keamanan Rakyat (TKR), Tentara Keselamatan Rakyat, Tentara Republik Indonesia (TRI) hingga akhirnya TNI. Karena hal ini, PETA banyak dianggap sebagai salah satu cikal bakal dari Tentara Nasional Indonesia."
Dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Pembela_Tanah_Air

Sedangkan orang tua istri dulunya termasuk tentara di Republik Indonesia ini, sehingga istri terkadang ikut acara dalam Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan TNI Polri.  

Pernahkah (ingatkah) Bapak/Ibu sekalian dulu dengan lagu "Bidadari" yang dinyanyikan oleh Andre Hehanussa ?? Bapak / Ibu sekalian buka Youtube.com lalu ketik: 
andre hehanussa bidadari
andre hehanussa di kuta bali


Kakak nomor 2 Penulis (yang ditunjukkan dengan panah warna kuning pada foto 1) bersuamikan Ridolf Hehanussa, (penulis sebagai adik ipar memanggilnya dengan panggilan "bang Ridho") adalah adik sepupu dari Andre Hehanussa. Siapakah (karir) Ridolf Hehanussa dulu dan kemarin-kemarin ? 
-Guru kursus privat Agnes Monica sewaktu masih usia kecil dan belum top seperti sekarang
-Pelatih vocal Vania Larissa di saat (akan) menjadi Miss Indonesia 2013

FOTO 2: hasil search di google.com akan menemukan gambar di atas, sekarang penulis akan lebih zoom (dibesarkan) ke yang paling kiri dari gambar (image di atas)

FOTO 3 : Perhatikan gambar di atas dan lihat tulisan di bagian kanannya silakan dizoom, wanita yang berdiri adalah Vania Larissa (Miss Indonesia 2013) saat dilatih vocal oleh Bang Ridho (sedang bermain piano/piano electric).






FOTO 4 Kakak kandung dari istri Penulis (sebelah kanan/jilbab kotak-kotak putih) bersama mama Dedeh
Setelah mama Dedeh memberikan ceramah dalam rangka Isra Mi'raj di sebuah musholla
20 Mei 2016 di daerah Kemayoran di dekat rumah kakak dari istri Penulis.
Terima kasih kepada mama Dedeh sempat mampir ke rumah kakak istri Penulis dan
berfoto bersama keponakan istri. Foto saat di mobil.

FOTO 5: Minggu 29 Mei 2016 berfoto bersama keluarga besar istri, setelah siangnya acara ziarah makam orang tua di Tangerang lalu makan-makan dan bermaaf-maafan sebelum memulai ibadah puasa Ramadhan. Tampak Penulis (panah warna Merah), istri penulis (panah warna hijau), dan kakak dari istri penulis (panah warna biru dengan list luar kuning) adalah yang berfoto bersama mama Dedeh pada FOTO 4.

FOTO 6: Penulis (panah Kuning), Uci Bing Slamet (panah Biru) dan kakak kandung penulis yang sulung (panah Oranye). Sejak 1985 Uci Bing Slamet telah menjadi teman dekat keluarga penulis, Uci adalah teman kakak sulung penulis, dan teman-teman kakak penulis.

FOTO 7: Istri penulis, Uci Bing Slamet dan Penulis


Inilah sedikit foto-foto di atas di atas ini sedikit banyak dapat memberikan gambaran tentang keberadaan penulis dan istri, semoga dapat membuang jauh-jauh pemikiran kekuatiran yang TIDAK PERLU tentang penulis dan istri.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk menepis keraguan Bapak / Ibu sekalian tentang kami.
Jangan ragu, selagi kami masih bisa melakukan terapi dikarenakan kemampuan seperti ini  belum tentu ada di manapun di Indonesia yang berada di 1orang terapis. Istri adalah lulusan pesantren Darun Najah Petukangan Ulujami (kakak angkatan / kakak kelas dari Ustadz Yusuf Mansyur).

Drs. R.  Kurniawan Prihatmono
HP 081386837511
Hanya untuk yang serius
Harap SMS lebih dahulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar