Rabu, 01 Juli 2015

LANJUTAN 2 Jangan-Wait-and-See-Bila-Bayi-Anda-Suspect-DS

Tulisan ini adalah Lanjutan ke 2 dari artikel http://kprihatmono.blogspot.com/2015/06/lanjutan-jangan-wait-and-see-bila-bayi.html

Terapi Ditujukan Pada Organ-organ Tubuh Fisik Jaringan Dalam Bayi
Bahwa bayi down syndrome memiliki kelainan dan lemah di segala organ tubuhnya, jadi berdasarkan hal ini maka sudah sebaiknyalah juga dilakukan perbaikan pada segala organ-organ tubuh yang mengalami lemah tersebut dan tentunya frekuensi jumlah terapi tidak cukup 1 atau hingga 5x saja seperti mengobati sakit medis (semisal asam urat atau radang tenggorokan), maka terapi ini diperlukan terapi yang terintegrasi (menyeluruh pada bagian yang luas) secara berkala dan berkesinambungan (sambung-menyambung) dan terus ditingkatkan ke bagian-bagian lain, jadi TIDAK CUKUP HANYA MELATIH OTOT-OTOT YANG LEMAH SAJA, silakan baca yang lebih lengkap gejala-gejala pada seluruh organ tubuh yang mengalami kelainan pada situs berikut: http://m.kaskus.co.id/thread/532b5cdd3fcb17de348b4742/mengenal-sindrom-untuk-memperingati-hari-down-syndrome-se-dunia

BUKA WAWASAN BERFIKIR BAPAK/IBU SEHUBUNGAN TERAPI FISIK JARINGAN DALAM
Jika Bapak/Ibu telah membaca gejala-gejala pada situs kaskus di atas ini, (konteks perbaikan kita sempitkan ke perbaikan yang berhubungan dengan fisik tubuh saja, maksud saya yang bukan latihan bicara dan belajar kehidupan kemandirian pakai baju dan lain-lain, karena ini masih bayi), lalu coba kita telaah dengan logika pemikiran kita, yaitu PERTANYAANNYA ADALAH : cukupkah untuk perbaikan segala organ bayi down syndrome yang banyak mengalami kelainan itu (bisa jadi seorang bayi mengalami 6 sampai dengan 8 macam kelainan) hanya dengan melatih otot-otot yang lemah saja tanpa memperbaiki organ-organ tubuh lainnya yang di dalam tubuh ?

Jadi bagaimanakah terapi bayi down syndrome, menjadi sebuah keharusanlah melalukan perbaikan fisik jaringan dalam secara menyeluruh dan berkesinambungan yang sudah tentu kita mohonkan kepada Allah sebagai pencipta segala organ, melihat segala organ bayi usia di bawah 1 tahun adakah obat untuk perbaikan kelainan usus, kelainan esofagus (tenggorokan) dan lain-lain ?? Jikapun ada terjangkaukah harganya ??

Dengan Terapi Pada Bagian Kepala Maka Kecerdasan Bayi DS Akan Meningkat
Terapi pada kedua bagian besar di bawah ini akan berpengaruh besar pada kecerdasan bayi DS yaitu:
-Terapi kepala (Syaraf motorik kasar dan halus)
-Terapi pada wajah (mata dan kantung mata)
Penampilan membaik (wajah mata dan tidak ada kantung mata sehingga tidak lagi atau lepas dari sebutan kembar 1.000) menurut penulis tentulah akan mempengaruhi kecerdasan EQ, karena akan semakin memudahkan pergaulan di usia Pra TK, dan Sekolah Dasar. Sehingga anak ini akan lebih mudah bergaul dengan teman-temannyanya layaknya anak normal dibandingkan bila wajah DS-nya masih terus terbawa hingga usia sekolah dasar, maka kecerdasan EQ-nya akan meningkat.
Dengan terapi kami sekaligus menterapi syaraf motorik halus, insya Allah bayi juga akan mengalami kemajuan perkembangan dan peningkatan kecerdasan lainnya yang diakibatkan dampak baik pada membaiknya syaraf motorik halus ini.

Kecepatan kemampuan bayi bisa jalan tentulah akan berpengaruh kepada kecerdasan IQ & EQ (Emotional Quotient.  Kalimat di bawah (warna biru) dikutip dari sumber di situs di bawah:
Pengertian Tes EQ
EQ, yang beberapa pakar menyebutnya sebagai ”IQ Sosial”, adalah kemampuan untuk memahami dan bertindak bijaksana dalam menghadapi atau berhubungan dengan orang lain.
http://saptaabimanyu.blogspot.com/2011/03/assesment-psikologi-tes-iq-dan-eq.html

Kisah Nyata Pada Artikel Blogspot Selanjutnya
Di bulan Desember 2014 hingga Mei 2015 cukup banyak yang menterapi pasien-pasien bayi dengan suspect down syndrome ke kami, artikel blogspot di ke depannya penulis akan berusaha memintakan izin kepada para orang tua sekalian yang buah hatinya dalam beberapa bulan terapi dengan terapi kami yaitu terapi dengan metode terapi dzikir dan cloning dengan tujuan terapi kami adalah perbaikan fisik segala jaringan dan organ-organ tubuh dalam tubuh bayi yang tidak memerlukan waktu yang singkat untuk perbaikan segala organ tubuh yang bisa jadi miliaran sel-sel tersebut, yaitu:
-jalur esofagus (tenggorokan) dan jalur pernafasan
-wajah agar mata menjadi lebar (belok) atau tidak sipit dan ujung mata yang runcing
-kantung mata agar menjadi rata (tidak seperti mata bengkak pada kantung mata)
-sum-sum tulang belakang agar bekerja dengan baik menghasilkan sel-sel darah putih sebagai antibody (imun) darah kita untuk melawan penyakit (virus atau bakteri dalam tubuh/darah)
-saluran pencernaan (usus, lambung dan juga nafsu asupannya (minum & makannya agar membaik)
-syaraf motorik kasar (untuk gerakan tungkau tangan dan kaki untuk gerakan besar)
-syaraf motorik halus (untuk gerakan jari-jemari, untuk main puzzle atau mainan lain dan kecerdasan agar meningkat)
-dan organ-organ tubuh lainnya
Kepada para orang tua dengan bayinya yang mengalami kelainan trisomi 21 atau baru diberitahu dan dinyatakan oleh dokter Bapak/Ibu akan kelainan DS ada yang baru saat usia 2 bulan atau 3 bulan atau 4 bulan ataupun saat ini bayi sudah 12 bulan atau 18 bulan dan sudah sejak beberapa bulan lalu mengikutkan terapi lain tapi belum berhasil dengan menyeluruh perbaikan hasil terapi dari tempat lain, kami sangat berterima kasih atas kepercayaannya sehingga memulai terapi ke kami hingga sekarang ini.



Dan penulis ucapkan terima kasih atas info yang diberikan ke kami sehubungan dengan banyaknya kemajuan yang terjadi dari hari ke hari dan dari minggu ke minggu pada buah hati bapak & Ibu sekalian.

Terima kasih kepada Orang Tua Yang Memulai Terapi di Juni 2015
Dalam bulan Juni 2015 ini kembali kami menerima 2 pasien baru dari luar kota yaitu Jawa Barat dan Jawa Timur. Walaupun kita belum pernah kenal sebelumnya, tapi atas kepercayaan Bapak/Ibu sekalian kepada kami, kami sangat berterima kasih sekali untuk memulai melakukan terapi demi bayi Bapak/Ibu. Kami usahakan melalukan yang terbaik untuk buah hati Bapak/ibu dan selalu kita sama-sama mohonkan kepada Allah SWT agar mendapatkan karunia perbaikan kepada buah hati Bapak/ibu semaksimal mungkin pada seluruh organ-organ tubuhnya sesuai dengan tujuan-tujuan di atas.

Dan jangan lupa segala saran-saran terus penulis berikan tiap bulannya (melalui bbm/WA/ FB) agar dapat diikuti & dilakukan, demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada bayi bapak/Ibu sekalian, seperti kebersihan dot (dididihkan) dan lain-lain.

Semoga kemajuan karunia dari Allah melalui terapi dengan metode dzikir dan cloning melalui kami, bermanfaat untuk buah hati Bapak/Ibu di masa depannya. Aamiin.

Penulis,
Drs. R. Kurniawan Prihatmono
HP 081386837511
Harap SMS lebih dahulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar