Selasa, 18 Agustus 2015

Kunjungan Terapi Bayi DS Ke Jombang & Malang di Jawa Timur

Perjalanan Jakarta ke Malang

Pada 29 Juli - 5 Agustus 2015 yang baru lalu, penulis bersama istri melakukan perjalanan dengan kereta api Majapahit ke Jawa Timur (jalur perjalanan melalui Kertosono, Kediri dan Tulungagung, Nganjuk lalu ke) Malang dikarenakan ada suatu keperluan keluarga. Sesampai di Malang, kami menginap sekitar 2 hari dan tak lupa kami bersilaturahmi dengan beberapa keluarga sanak family dari pihak istri.


Ternyata setelah melalui stasiun Pogajih (Pohgajih) daerah Blitar yang hanya tinggal sekitar 1 jam menjelang Malang, ternyata jalur kereta melalui perbukitan dan melalui terowongan, dan jalur kereta single track, jadi di stasiun ini kereta langsir dahulu menunggu kereta dari arah berlawanan yang datang untuk berselisihan.


Baru sekali ini penulis mengunjungi kota Malang yang terkenal sebagai penghasil buah apel. Dan sempat berjalan-jalan di keesokan harinya di alun-alun kota Malang, lalu berkunjung kesempatkan jalan-jalan ke Matos (Malang Town Square).

Kami sempatkan bertemu dengan keluarga yang akan memulai terapi di kota Malang dan memberi penjelasan tentang metode terapi, cara terapi sekaligus melihat kondisi bayi secara langsung, sedangkan keesokan harinya kami langsung ke kota Jombang dan terapi akan dilakukan jika kami akan kembali setelah beberapa hari sekembalinya dari Jombang terlebih dahulu. Dan sebelum ke Jombang, karena para penumpang kereta api dari Jawa Timur masih cukup padat arus balik ke Jakarta, maka kami sempatkan terlebih dahulu membeli tiket kereta api ke Jakarta dan harga tiketpun hanya tinggal yang eksekutif, karena kami harus segera kembali ke Jakarta di tanggal 5 Agustus yaitu dengan kereta api Gajayana.


Perjalanan Jombang ke Malang
Dan perjalanan melalui Taman Rekreasi Batu, Pasar Besar Kota Batu dan pemandangan bukit-bukit di antara dari Malang ke kota Jombang melalui Batu-Kandangan dan pegunungan hingga Diwek menuju Jombang.



Pemandangan perbukitan setelah Kota Batu dari Malang menuju Jombang.

Dan 2 Agustus 2015 menjelang sampai di kota Jombang, ternyata Jombang sedang ramai-ramainya Muktamar NU 1 – 5 Agustus 2015.

Selain itu kami sempatkan mengunjungi keluarga pasien yang selama ini telah memulai sejak Juni 2015 terapi dengan kami.  Sungguh senang kami dapat berkenalan dengan keluarga pasien di sini. Dan terapi bisa dilakukan pegang langsung untuk bayi di sini. Setelah mutar-mutar beberapa hari seperti di jalan Kediri melewati pesantren Tebuireng, dan lain-lain di kota Jombang kami ke kota lain di Jawa Timur. Setelah segala urusan di kota Jombang selesai, kami melanjutkan perjalanan ke Malang.  

Perjalanan Jombang ke Malang
Kembali ke kota Malang, bus sempat melalui pesantren Tebuireng untuk kemudian melalui Diwek dan melalui Kandangan. Di kota Malang kami kembali bertemu dengan keluarga pasien untuk kami terapi di beberapa hari sebelum ini bertemu. Terima kasih kembali penulis haturkan kepada keluarga pasien yang telah menerima kami di kota ini. Dan kita berfoto bersama, semoga kenangan ini dapat mempererat perkenalan kita dan semoga suatu saat kita dapat bertemu kembali. Insya Allah.


Penulis hanya dapat memfoto pesantren Tebuireng dari dalam bus Puspa Indah yang penulis naiki saat sedang macet di depan gerbang pesantren dari kota Jombang menuju Malang.


Kembali ke Jakarta
Semoga perkenalan kita menjadikan buah hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian semakin membaik secara maksimal perkembangan segala fisik organ tubuh jaringan dalamnya. Aamiin. Mari kita fokus dan khusyu' dan penuh kasih sayang dalam berikhtiar dan menterapinya.

Di kota Malang (Flower City) di Minggu pagi kami sempatkan senam pagi di depan museum Brawijaya, Tugu Bunga jalan Ijen. Di depan jalan Retawu.

 


Di depan Museum Brawijaya

Semoga awal perkenalan ikhtiar ini semakin membuat bapak dan ibu percaya bahwa terapi dengan dzikir dan cloning ini dengan seizin Allah dapat memperbaiki maksimal buah hati bapak dan ibu sekalian. Dan saat terapi pegang langsung terlihat bukti yang dapat meyakinkan ibu terhadap buah hatinya saat terapi baru pertama kali pegang langsung. Alhamdulillah. Semoga dengan terapi-terapi selanjutnya dan berkesinambungan terhadap buah hati bapak dan ibu, segala fisik organ tubuh jaringan dalam yang mengalami masalah dapat membaik secara maksimal yang diberikan Allah SWT. Aamiin.

Setelah semua urusan selesai, 5 Agustus 2015 kami kembali menuju Jakarta. Alhamdulillah kami selamat sampai di Jakarta di waktu subuh 6 Agustus 2015.


Drs.R. Kurniawan Prihatmono
081386837511
Harap SMS lebih dahulu
E-mail : kurniawanp18@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar