Senin, 09 Februari 2015

kprihatmono.blogspot.com Mencapai 4 Tahun Penayangan-Terapi-Sindrome-Down

Kepada semua para pembaca yang baik,
Khususnya kepada orang tua pasien
di manapun berada.

Alhamdulillah penulis panjatkan kepada Allah SWT,
Blogspot http://kprihatmono.blogspot.com bulan ini telah mencapai 4 tahun penayangan. Sejak perjalanan hidup penulis di 2 tahun belakangan ini yang sebelumnya penulis masih aktif bekerja sebagai IT komputer maintenance jaringan dan mungkin karena kehendak Allah SWT, akhirnya penulis suka menulis dan meliput acara-acara di berbagai pameran computer, meliput pengajian akbar di masjid-masjid, acara motivasi Ippho Santosa dan lain-lain di Jakarta. Sampai akhirnya menemukan bisnis herbal K-Link dan mengikuti seminar-seminar kesehatan dari 2011 -2013 dengan para pembicara-pembicara di kesehatan yang dipresentasikan adalah para dokter-dokter. Dan penulis sempat berlatih ikut berbagai  materi menjadi seorang presenter. Alhamdulillah segala lika-liku hidup perjalanan ini ternyata membuat hikmah tak terhingga di 2015, sehingga kenal dengan berbagai keluarga-keluarga baru di banyak propinsi tanah air Indonesia.



HEALTH CONSULTANT (KONSULTAN KESEHATAN)
Saat ini (setelah penulis sejak 2011 telah menjadi Health Consultant) dan alhamdulillah ada sedikit kemampuan yang mungkin Allah SWT anugrahkan kepada penulis untuk menterapi dan  mengobati orang yang sakit, dan singkatnya bertemulah kami dan karena kami satu visi (saya terapis untuk pasien laki-laki (sejak 2012 hingga sekarang) dan istri yang seorang penterapis khususnya penyakit untuk pasien medis wanita dan anak (sudah sekitar 11 tahun) dan khususnya penterapi kelainan Down Syndrome sudah 7,5 tahun hampir 8 tahun dan rata-rata semua dengan hasil yang sangat baik.

Selama 2 tahun terakhir penulis berkunjung bersama berdua ke rumah-rumah pasien Down Syndrome (DS) atau dalam bahasa Indonesia Sindrom Down (SD), sangat banyak kejadian keajaiban akan karunia Allah SWT terhadap membaiknya kondisi para pasien dan semoga segala kejadian menjadi pengalaman hidup yang meningkatkan spiritual penulis saat ini dan ke depannya. Aamiin.


MENJADI KONSULTAN DOWN SYNDROME
Sejak 2014 pertengahan lalu, sungguh luar biasa kejadian demi kejadian yang penulis rasakan selama mengikuti perkembangan terapi yang dilakukan oleh istri terhadap banyaknya panggilan-panggilan untuk menterapipasien bayi-bayi down syndrome, yang sebelumnya penulis menerima puluhan sms dan telepon dan menerangkan kepada para orang tua sejak pertama kali kami kunjungan. Lalu kami diundang untuk melihat kondisi (bayi) pasien dan penulis memulai presentasi di depan orang tua yang baru saja (2 minggu atau sebulan) melahirkan anak yang terlahir dengan down syndrome penuh linangan air mata dari para ibu yang penulis presentasikan tentang berbagai foto-foto bayi-bayi DS yang membaik kondisinya, seperti:
-berubah wajahnya menjadi tidak kembar 1.000 (jauh dari sebutan wajah kembar 1.000)
-sipit matanya yang berubah menjadi belok (sama besar kiri dan kanan)
-yang semula sipit ke dua matanya menjadi belok keduanya menjadi mata bayi normal
-semula ada lipatan epikantus dan kantung mata bisa menjadi hilang dan lipatan epikantus bukan tidak mungkin menjadi hilang dan kantung mata juga hilang (banyak bayi-bayi yang telah berhasil sebagai bukti bisa kami presentasikan tentang perubahan wajah dan mata ini)
-pesek hidung antara mata yang kemudian timbul tulang hidung antara mata kiri & kanan
-suara tangisan yang semula tidak ada menjadi ada
-suara tangisan yang seperti tercekat menjadi panjang layaknya tangisan bayi normal
-yang semula tidak mau minum susu bahkan air, lalu menjadi mau minum susu
-yang semula minum susu hanya di 400 cc / hari, lalu meningkatnya (dalam ratusan cc) minum susu di keseharian (bahkan mencapai 800 cc )
-semula ada jantung bocor menjadi menutup
-semula menangis sampai kulit biru menjadi tidak ada biru lagi
-pipi yang menjadi bagus
-usia 3 bulan yang sudah bisa tengkurap dan mendongakkan kepala
-usia 4 bulan yang tengkurapnya makin aktif (lasak/aktif ke sana ke mari)
-berat badan yang terus bertambah seiring waktu dari bulan ke bulan
-usia 7,5 bulan yang akhirnya sang bayi sudah bisa duduk sendiri
-bahkan dengan membaca kisah nyata di atas hingga pasien yang sudah masuk seiilah reguler di usia 7 tahun dan Pra TK/TK Paud silakan dibaca pada link di atas
-dan perkembangan baik lain-lainnya yang semuanya penuh rasa bahagia dan penuh syukur kepada Allah karena buah hatinya mengalami perbaikan yang sangat bagus dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan.


TERAPI PADA USIA KEEMAAAN BAYI MAKA HASIL PERKEMBANGAN TERBAIK
Alangkah baiknya terapi DS yang tepat dilakukan adalah dimulai saat usia bayi sekitar 1 bulan, sehingga segala asupan nutrisi akan dimohonkan kepada Allah agar menjadi sel-sel yang seharusnya seperti diterima oleh tubuh layaknya bayi normal. Yang ke semua itu lambat laun (usia inilah perkembangan paling cepat) akan menjadikan energi baru (seperti meningkatnya minum susu) dan menjadikannya insya Allah terisi sel-sel yang kosong di segala bagian tubuhnya dan menjadikannya bayi yang sehat sebaik mungkin. Yang bahkan para dokter melihat perkembangan ini semua (saat dibawa imunisasi) mengatakan harusnya bayi dengan kelainan ini belum bisa melakukan ini semua (maksudnya kemajuan perkembangan yang penulis tulis di atas).

KARUNIA ALLAH SWT TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN 
SEKALIPUN TERHADAP KELAINAN
Itulah yang terjadi bila Allah berkehendak tidak ada yang mustahil bagi-Nya untuk memberikan karunia kemukzizatan perkembangan baik kepada tubuh dan alat-alat tubuh bayi, asalkan kita yakin dan percaya kepada Allah SWT. Lakukan dan mari kita mulai sedini mungkin (sebelum) SAAT USIA BAYI 1 BULAN, sebelum menjadi terlambat) dikarena ada masa-masa keemasan bayi (GOLDEN AGE) untuk syaraf-syaraf mata perkembangan terbesar antara 1 bulan hingga 9 bulan, wajah antara 2 bulan hingga 1 tahun dan perkembangan otak di masa sebelum 1 bulan hingga usia 3 tahun yang terjadi peningkatan 80% sehingga sangat pesat-pesatnya di usia ini. Dan semua ini saling keterkaitan yang harus dikerjakan dalam waktu bersamaan mengejar masa-masa perkembangan (yang tertinggi) dan tercepat itu semua. Sedangkan bila telah lewat masa keemasan ini, maka perkembangan terapi menjadi agak lebih lambat membaiknya yang bisa saja memakan waktu bertahun-tahun bila baru memulai terapi di usia 3 tahun ke atas dibandingkan memulai sejak usia bayi yaitu sudah memulai terapi dengan terapi kami sejak usis di bawah 3 bulan.

Dan perkembangan-perkembangan bagus lainnya tidak penulis sebutkan secara detil yang sangat banyak termasuk perkembangan asupan nutrisi (susu dan asi) yang sangat meningkat cukup baik. Semua boleh terjadi karena kuasa dan karunia dari Allah SWT.

IKUT MENETESKAN AIR MATA
Sehingga penulis pun yang memberi semangat sambil menerangkan presentasi itupun terkadang ikut menitikkan air mata, karena ikut merasakan rasa sedih dan semangat yang timbul kembali yang dirasakan para orang tua yang tentu saja mengharapkan sang buah hatinya ingin sembuh dari kelainannya dengan menjalani terapi dengan istri penulis yang tentunya juga mengharap hasil sebaik dan semaksimal mungkin, seperti bayi-bayi yang telah menjalani terapi kami.

Sungguh di setiap minggunya dari hari ke hari ada saja foto dan info perkembangan baik dari berbagai pasien yang ada di berbagai daerah se-Jakarta (Tebet, Cilangkap), Kebon Jeruk, Kab. Bogor, Bekasi Barat, Cengkareng, Depok, Kelapa Dua, Lampung, Bengkulu, Mataram (Lombok), Pacitan dan lain-lain. Yang sering juga penulis mengucap syukur dan menerima laporan perkembangan-perkembangan baik tersebut ikut terharu dan bahagia mendengarnya. Yang tak lupa selalu apapun perkembangan penulis bersyukur kepada Allah SWT atas segala kemajuan yang diberikan-Nya.

Silakan membaca postingan di bawah ini:
http://kprihatmono.blogspot.com/2015/01/mulailah-terapi-ds-sedini-mungkin-saat.html

http://kprihatmono.blogspot.com/2014/10/seorang-ibu-jakarta-barat-mukzizat-nya.html?m=1

http://kprihatmono.blogspot.com/2014/09/karunia-allah-pada-anak-perempuanku-1.html?m=1

http://kprihatmono.blogspot.com/2014/05/kami-mendapat-kabar-gembira-tentang.html?m=1

http://kprihatmono.blogspot.com/2015/01/bolehkah-menggugurkan-janin-yang.html

Semoga segala kemajuan dan perkembangan baik yang telah terjadi dan segala perbaikan yang insya Allah akan terjadi di kedepannya menjadikan diri kita menjadi seorang hamba yang pandai bersyukur dan segala hikmah tentu ada di balik semua ini. Dan semoga dengan kesabaran dan keikhlasan ibu dan bapak sekalian terhadap ikhtiar demi sang buah hati mendapat keridhoan dari Allah SWT. Aamiin.

MASUK SEKOLAH REGULER
Juga kepada para orang tua yang telah lebih dahulu membaik anaknya dan masuk sekolah reguler (sekolah umum) yang telah bersedia menerima link dan berbagi pin bbm (black berry messenger), penulis ucapkan banyak terima kasih, karena langsung atau tidak hal ini menambah semangat dan memotivasi bagi para orang tua pasien baru kami. Dengan telah turut serta membahagiakan orang lain, semoga mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Aamiin.

BUKTI  PERTEMANAN ANTAR ORANG TUA PASIEN
Banyak tulisan di internet yang menjelaskan tentang DS, mulai dari definisi kromosom pada trisomi 21, penemu DS, ciri dan segala macam gejala anak DS, dan lain-lain teori dan segala macam buku yang merujuk tentang DS sebagai literatur, tapi jarang ditemukan di sana diberitakan kesaksian dan kisah nyata dan izin pertemanan (bbm atau whatsapp) antara pasien baru kepada para orang tua pasien lama yang anaknya telah sangat membaik atau telah sekolah di sekolah reguler seperti yang kami tawarkan kepada Anda sebagai bukti terapi kami.

Harapan selalu ada:
http://kprihatmono.blogspot.com/2015/01/mulailah-terapi-ds-sedini-mungkin-saat.html?m=1

Bagi Anda yang baru saja memiliki (melahirkan) bayi sindrom down atau down syndrome di mana saja berada di Indonesia, harap menghubungi segera mungkin. Insya Allah bagi mereka yang percaya akan kekuasaan Allah, tidak ada yang mustahil.

Semoga tulisan ini bermanfaat khususnya bagi para orang tua yang baru saja melahirkan dan memiliki bayi dengan terlahir DS. Janganlah hanya berpasrah diri saja dengan kondisi buah hati Anda dengan DS-nya hingga dewasa (jangan lupa usia dini bayi adalah MASA USIA KEEMASAN PERKEMBANGAN WAJAH DAN OTAK BAYI) segeralah di usia terbaik melalui terapi zikir dan cloning kami. Insya Allah dengan yakin dan percaya penuh kepada Allah SWT bahwa karunia bisa terjadi pada buah hati Anda dengan disertai kesabaran dan ikhlas menerima. Insya Allah selalu bermohon agar yang terbaiklah yang diberikan Allah kepada anak Anda. Aamiin ya rabbal alamin.


Penulis,
Drs. R. Kurniawan Prihatmono
HP 081386837511
(Harap SMS terlebih dahulu)
*Cloning : mengcopy DNA sesuai dengan induknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar